Bahan Alami Mencerahkan Selangkangan, Apa Saja?

Ladies, pernahkah kamu mengalami daerah selangkangan terlihat gelap dan menghitam? Hal ini disebabkan oleh lebih dari satu hal; layaknya lecet, ketidakseimbangan hormon, paparan sinar matahari, kulit kering, sampai gesekan dari baju ketat. Sebenarnya tersedia banyak langkah yang dapat dikerjakan untuk mencerahkan daerah selangkangan. Salah satu langkah yang biasanya diincar adalah bersama dengan memanfaatkan krim pemutih, karena hasilnya dianggap lebih cepat dan juga instan. Namun sayangnya, penggunaan krim pemutih itu belum tentu aman untuk kulit.

Tips Mencerahkan Selangkangan Dengan Bahan Alami

Memiliki kulit cerah sudah pasti menjadi harapan para wanita, bahkan dealer perjudian online pada agen sbobet saja terlihat menawan dengan perawatan kulit agar tampak menarik pemain. Lalu, bagaimana langkah memutihkan daerah selangkangan yang aman dan tak menimbulkan risiko? Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan alami yang biasa ditemui didalam kehidupan sehari-hari. Penggunaan bahan-bahan alami ini terlalu aman untuk kulit dibanding penggunaan krim pemutih atau bahan kimia lain. Bahan-bahan alami apa sajakah itu?

Scrub Oatmeal dan Yogurt

Oatmeal gandum sendiri dipercaya dapat mengobati kasus kulit kering yang meradang, layaknya eksim. Sedangkan yogurt punya kandungan asam laktat yang dapat menambah kebugaran kulit. Untuk memicu ramuan dari kedua bahan itu, Anda dapat menggabungkan tiga sendok makan yogurt dan tiga sendok makan oatmeal. Setelah itu, aduk sampai rata dan membentuk pasta. Jika sudah, oleskan scrub dan gosok bersama dengan lembut. Jangan lupa, membersihkan scrub oatmeal dan yogurt ini bersama dengan bersih.

Minyak Kelapa dan Jus Lemon

Lemon merupakan bahan alami bersama dengan kandungan vitamin C yang terlalu tinggi, agar dapat membantu menanggulangi hiperpigmentasi. Jus lemon juga mampu merawat kesehatan mata. Sedangkan minyak kelapa berfaedah sebagai pelembap yang dapat membantu menjaga daerah kulit terhadap selangkangan Anda senantiasa lembap. Karena itu, selain dapat mencerahkan, paduan kedua bahan alami ini juga dapat bantu melembapkan daerah selangkangan.

Bahan Alami Lidah buaya

Bahan alami paling akhir yang dapat bantu mencerahkan daerah selangkangan adalah lidah buaya. Lidah buaya sendiri punya kandungan zat aloin, yang dipercaya dapat mencerahkan dan melembapkan kulit. Caranya, oleskan lidah buaya ke daerah selangkangan dan diamkan lebih dari satu menit. Anda tidak wajib membilasnya, karena gel lidah buaya itu bakal meresap ke daerah kulit selangkangan.

Mencerahkan Selangkangan dengan Kentang

Selain dapat dikonsumsi, ternyata kentang juga dapat membantu mencerahkan daerah selangkangan yang menghitam. Konon, penggunaan kentang untuk eksfoliasi ini menjadi langkah tradisional didalam menyamarkan bintik gelap yang terlihat di daerah muka atau daerah lain. Hal ini karena kandungan katalase (sejenis enzim yang tersedia di didalam kentang) yang diyakini dapat membantu mencerahkan daerah kulit.

Scrub Gula

Gula dipercaya dapat mengeksfoliasi kulit gelap dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Caranya lumayan mudah, Anda dapat menggabungkan satu sendok teh gula, satu sendok makan madu, dan satu buah jus lemon segar. Setelah tercampur merata, gosok scrub gula tersebut ke paha bagian didalam dan diamkan lebih dari satu menit. Jika sudah, bilas daerah selangkangan sampai bersih seperti yang di kabarkan oleh situs judi khusus slot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *