iisresource.org

Tips Menjaga Kesehatan Miss V

Menjaga kesehatan pada organ intim seperti Tidak Ketika atau Miss V menjadi hal yang penting dilaksanakan oleh semua wanita.

Ada sebagian tips menjaga kesehatan Tidak Ketika, supaya sehat dan tidak bau. Menjaga Tidak Ketika dengan berbagai perawatan akan benar-benar bagus untuk mencegah munculnya berbagai permasalahan kesehatan di zona hal yang demikian, seperti infeksi, keputihan dan juga aroma tidak enak yang dapat benar-benar mengganggu.

Tidak cuma itu, apabila tidak dirawat dengan bagus, permasalahan atau penyakit pada Miss V dapat saja merambat ke organ reproduksi lainnya.

1. Mandi 2 Kali Sehari

V seseorang jarang mandi, tubuh lebih-lebih kulit dapat jadi ladang infeksi bagi banyak patogenesis berupa bakteri, bakteri, maupun jamur. Termasuk pada bagian Tidak Ketika yaitu organ Miss V wanita, yang mungkin dapat saja lembab sebab peluh dan kotoran yang dibawa oleh peluh itu tidak kunjung dibersihkan secara menyeluruh sebab tradisi jarang mandi ini.

2. Jangan Pakai Antiseptik

Dalam membersihkan zona Tidak Ketika, Edwin tidak menyarankan untuk menggunakan produk-produk pembersih Miss V yang menawarkan kandungan antiseptik yang diklaim akan bagus untuk membersihkan zona Miss V dan sekitarnya.

Lebih lanjut, Edwin menjelaskan, tidak dianjurkannya pengaplikasian pembersih antiseptik Miss V dikarenakan risikonya dapat mengganggu flora normal di Miss V yang dapat meningkatkan risiko timbulnya keputihan.

3. Menjaga Imunitas Tubuh

Imunitas tubuh atau metode kekebalan tubuh ternyata tidak cuma penting untuk melindungi diri dalam serangan berbagai penyakit saja, tapi juga penting untuk menjaga supaya Miss V tidak berbau.

4. Hindari Hubungan Seks Bebas

menjaga Tidak Ketika supaya tidak mempunyai bau yang tidak enak yaitu dengan menghindari berhubungan seksual secara bebas.

5. Vaksin HPV

Vaksin HPV yaitu vaksin yang diaplikasikan untuk melindungi tubuh dari infeksi human papillomavirus (HPV). Human papillomavirus yaitu penyebab utama penyakit kanker servik (kanker leher rahim), kanker vulva, kanker Miss V dan dubur yang kerap kali dialami oleh wanita.

Ini perlu dilaksanakan untuk mencegah wanita menderita penyakit keganasan rahim, yang dikenal meningkatkan risiko terjadi aroma busuk di zona Miss V atau Tidak Ketika.