Obat yang Manjur Untuk Kaki Pecah-Pecah

Obat yang Manjur Untuk Kaki Pecah-Pecah

Obat yang Manjur Untuk Kaki Pecah-Pecah – Memiliki tumit kaki pecah-pecah bisa sangat menyebalkan. Tak hanya kurang enak dipandang, mempunyai kulit telapak kaki pecah-pecah terkadang bisa memunculkan ketidaknyamanan, bahkan rasa sakit terutama saat berjalan tanpa menggunakan alas kaki. Permasalahan tumit kaki pecah-pecah bisa dialami siapa saja, tapi paling sering memang menyerang wanita.

Kulit kaki pecah-pecah biasanya terjadi di bagian tumit. Penyebab yang paling umumnya adalah karena adanya beban berlebih yang diterima area tersebut, sehingga kulit mau tidak mau harus tertekan ke arah samping. Pada orang yang kakinya kurang lembap, tekanan tersebut membuat kulit terlihat retak atau pecah-pecah.

Kalau tidak diobati, kaki yang pecah-pecah terkadang terasa nyeri. Secara estetika, tampakan tumit yang retak juga bisa mengganggu pemandangan dan kurang nyaman ketika disentuh.

Obat yang Manjur Untuk Kaki Pecah-Pecah:

Sebamed Repair Foot Cream

Memiliki budget lebih untuk krim kaki? Mungkin kamu perlu mencoba Sebamed Repair Foot Cream. Foot cream ini memiliki kandungan bahan aktif berupa 10% urea, vitamin E, panthenol, hydrolyzed protein, botanical oil.

Dengan bahan aktif tersebut, produk ini dapat melembabkan dan menyembuhkan kulit mengelupas kencang serta tertarik dengan cepat.

Harga: Rp200.000

Kanna Krim Lembut

Kanna merupakan salah satu obat tumit pecah-pecah yang bisa kamu dapatkan di apotik. Produk ini tersedia dalam dua pilihan ukuran yaitu kemasan 15 gram dan 30 gram.

Krim lembut khusus untuk kaki ini memiliki tekstur creamy dan cukup tebal. Kamu dapat mengaplikasikan krim ini pada kaki secukupnya pada malam hari.

Krim ini mengandung soya lecithin yang dapat menghaluskan kulit hingga ke bagian terdalam. Jadi, komplikasi kaki pecah-pecah seperti rasa perih dan berdarah bisa dihindari.

Harga: mulai dari Rp15.000

Azalea Intens Skinwhite Creams

Azalea Intens Skinwhite Cream adalah salah satu obat kaki pecah-pecah yang bisa dibeli di apotek dengan harga terjangkau.
Krim ini dibuat dari minyak zaitun dan shea butter yang akan membuat kulit kembali halus dan lembut serta rosehip oil, dan vitamin B3 yang dapat menyamarkan bekas situs slot gampang jackpot luka dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Menggunakan obat oles ini juga akan membuat kakimu terhindar dari infeksi bakteri yang sering membuat kaki berbau tidak sedap.
Selain di tumit, kamu bisa memakai Azalea Intens Skinwhite Creams di bagian tubuh lain yang kerap kering berlebihan, seperti lutut, dan siku.

Harga: mulai dari Rp16.500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.